Pengembang Website di Surabaya

Website adalah kumpulan halaman dalam suatu domain yang memuat tentang berbagai informasi agar dapat dibaca dan dilihat oleh pengguna internet melalui sebuah mesin pencari. Informasi yang dapat dimuat dalam sebuah website umumnya berisi mengenai konten gambar, ilustrasi, video, dan teks untuk berbagai macam kepentingan.

Biasanya untuk tampilan awal sebuah website dapat diakses melalui halaman utama (homepage) menggunakan browser dengan menuliskan URL yang tepat. Di dalam sebuah homepage, juga memuat beberapa halaman web turunan yang saling terhubung satu dengan yang lain.

Kami mengembangkan web dengan mempertimbangkan kebiasaan pelanggan Anda. Desain web modern lebih dipilih daripada membuat situs web yang menarik. Pertimbangan pengalaman pengguna, pengoptimalan mesin pencarian, kemudahan penggunaan, dan detail teknis hanyalah beberapa elemen yang terlibat dalam pengembangan situs web yang dirancang untuk bekerja di pasar yang kompetitif saat ini.

Pengembang web membuat dan memelihara situs web. Mereka juga bertanggung jawab atas aspek teknis situs, seperti kinerja dan kapasitasnya, yang merupakan ukuran kecepatan situs web dan seberapa banyak lalu lintas yang dapat ditangani situs. Selain itu, pengembang web dapat membuat konten untuk situs tersebut.